Suka duka Mempunyai nama Pendek



ModalOptimis - Suka duka Mempunya nama Pendek, Pasti seluruh orangtua memberi nama anaknya Tidak sembarang baik itu terdapat makna yang terkandung di dalam nama tersebut , bisa juga nama yang diberikan adalah harapan orangtua kepada anaknya kelak? Mungkin saja bukan?. Tapi kadang - kadang harapan orangtua ini tidak sesuai kenyataan.loh kok? Iya Ada lah orang tua yang  ngasih nama anaknya Sebut saja Danang, orangtuanya berharap nanti anaknya jadi orang Pintar , bisa menaikan derajat di suatu saat dan hal baik lainnya , Tetapi Jennjereng *Kebanyakan drama :D ... setelah besar Danang ini kelakuannya bikin pusing OrangTuanya. Ada yang namanya yang biasa-biasa aja, Inem misalnya, tapi anaknya baik, cantik,suka menolong, dan rajin menabung. Ok masih Lanjut .

Begitu juga dengan saya, Saya di beri nama yang menurutku Sangat luar biasa. Tapi sampai saat ini belum pernah bertanya apa alasan mereka ngasih nama Dony ke Saya ?. Yap Nama yang singkat hanya 4 huruf . Pernah sempat ingin Meminta ganti nama ? tapi saya fikir - fikir lagi buat apa? toh kan sudah di buatkan nama sebaik mungkin , Mana ada sih orang tua yang ngasih nama anaknya jelek , atau apalah .

Mungkin Nama ini Mempunya kelebihan ? *positive thinking . Setelah di cari - cari mulai dari ruang tamu , kamar , sampe rumah tetangga , eh waktu sedang browsing saya melihat ada seorang blogger yang sama membuat postingan tentang nama pendeknya , dan saya melihat di situ terdapat kelebihan yauitu , " Nama dengan satu kalimat " mudah di ingat , sulit di lupakan #Asek , Dengan kata lain Simple . Dengan begitu saat perkenalan pun sekali ketemu langung hafal ... Mungkin cuma face ajh yang lupa .



Tapi Ini lah resiko tidak mempunyai nama panjang atau nama belakang ? resikonya saat di mana? saat bikin akun di sosmedia , waktu isi formulir mau di isi apa nama belakang ?  nama belakang ga punya, ya terlintas dalam fikiran mungkin bisa pake nama personil band :3 , atau nama keluarga But wait .. Sebenarnya nama ayah saya terdiri dari 1 kalimat 8 huruf . jadi tetep enjoy .

Suka duka Mempunya nama Pendek juga saya alami ketika akan daftar membuat kartu kredit Untuk WD sejumlah uang dari internet , seperti ingin daftar di paypal atau bisa di bilang bank online :3 kena pasaya buat online ga langasung ajh bank indonesia? *saya jawab umur saya Belum cukup buat bisa dapetin tu kartu kredit indonesia .  tetep ajah sama Masalahnya di nama belakang tapi di Kartu kredit itu ga boleh nama palsu , udah muter balik otak sana sini , penyelsaiannya pun ada di Salah satu blogger yang sudah terkenal :D padahal hanya dengan tanda . ( titik ) atau , (koma)  di nama belakang . hahaha Menyedihkan sekaligus menyenangkan .

Ets tapi jangan liat Resikonya semua,  Dibalik itu semua. punya nama pendek itu ada untungnya juga. Kapan? Pas UN dan (kawan - kawan) , saaat di kondisi inilah Saya bersyukur *tiap hari juga bersyukur* dikasih nama pendek dan mungkin ini juga satu kelebihan yang sudah di rancang dengan matang oleh orang tua Agar saat mengerjakan UN tidak ribet dengan nama yang panjang dan memotong waktu yang panjang juga bukan? . Memang benar sudah saya rasakan sebelumnya Saya sudah masuk bagian melingkari jawaban dari teman yang masih masih mengisi identitas diri, disaat itulah aku dapat pujian juga dari sebagian guru yang mengawas begini Perkataannya * sambil Memeriksa*, "Enak yah kamu Punya nama pendek jadi ga cape dan cepet juga." #Terimakasih Ibu , bapak :D


#Tidak ada yang jelek di dunia ini , Semua sudah di fikirkan sebelum 1-2bulan sebelum kelahiran nama itu #mungkin hehehe .Ok sekian dan terimakasih.


Unknown
Unknown

Previous
Next Post »

2 komentar

3 April 2015 pukul 15.54 Reply Delete Delete

kalo nama saya kepanjangan gan.., jadi susah kalo ujian

avatar
D - TamfaN
AUTHOR
3 April 2015 pukul 16.18 Reply Delete Delete

syukuri & Nikamti ajh mas :-)

avatar