Cara Beriklan produk di Google Adwords

Cara Beriklan produk di Google Adwords
Cara Beriklan produk di Google Adwords


Modal Optimis - Cara mengiklankan produk di Google Adwords , ok Sesuia dengan Judul postingan kali ini saya akan memberikan tutorial cara Beriklan di Google Adswords Yang terkenal itu .
apa Kamu Baru tau? atau Sudah mengetahui Tapi masih kebingungan dengan cara daftarnya ? Apa Keuntungannya? Google adwords adalah tempat untuk menampilkan iklan di google dan jaringannya. Ini Cocok untuk   membantu pengusaha kelas menengah yang ingin mengembangkan usaha bisnisnya ke pangsa pasar yang lebih luas atau internasional. Itu salah satu Keuntungan dari Mengiklankan di Google Adwords .

Cara Beriklan produk di Google Adwords

Mugnkin Di luar negeri sudah banyak perusahaan yang menggunakan dan mengiklankan produk mereka lewat google adwords. Karena dalam masyarakat sana kepercayaan terhadap penggunaan internet cukup tinggi.


Harganya pun tidak di bulatkan namun Sebagai pemasang iklan di dalam google adwords, Kamu hanya diharuskan membayar jika ada orang yang mengklik iklan yang yang ada. Gimana? Kurang apa lagi coba?

Ok jika tertarik Langsung saja Simak caranya di bawah ini

Cara Beriklan produk di Google Adwords :

Cara yang pertama yaitu bukalah Google Adwords lalu Sign Up atau Start Now

Buatlah akun google adword kamu dulu.

Setelah akun Kamu jadi maka bukalah.

Lalu pilihlah "CAMPAIGNS"

Lalu klik campaign

Setelah itu pilih " Create your first campaign "

Pilihlah create your first campaign untuk membuat iklan produk yang akan anda iklankan.

Lalu tentukan semuanya

Lalu nanti akan muncul beberapa tahap maka lengkapilah. Lalu nanti ada tahap kata kunci. Kata kuci itu diisi sesuai dengan nama produk yang anda iklankan. Contohnya :

Iklan anda itu membehas tentang suatu cara membuat Kue. Maka anda itu harus mengisikan kolom kata kunci sesuai dengan produk anda.

Nanti jika ada orang yang mencari dengan kata kunci yang valid maka iklan anda akan muncul di pencarian tersebut.

Dan iklan anda sudah jadi ^_^


Cara Beriklan produk di Google Adwords

#Keuntungan lainya Beriklan produk di Google Adswords

  • Meningkatnya produk anda
  • Meningkatnya produk karena google adword ini menyertakan iklan produk anda di pencarian yang menggunakan kata kunci yang valid. Otomatis orang-orang yang mencari kata kunci yang valid itu penasaran. Lalu ia mengklik iklan anda maka anda mendapatkan peningkatan.
  • Produk lebih terkenal
  • Karena produk anda akan terkenal karena iklan anda tersebut. Juga karena google adwords ini adalah produk dari google yang mengurusi tentang iklan online jadi iklan anda akan di taruhkan di pencarian yang kata kuncinya valid.
  • Meningkatkan penanyangan blog ( bagi pemilik blog )
  • Karena salah satu cara meningkatkan pengunjung blog adalah lewat iklan. Nah, iklan yang tepat yaitu iklan di google adword karena google pada saat ini adalah mesin pencari yang bagus.
  • Pembayaran Pay Per Klik
  • Inila pembayaran iklan itu karena jika ada orang yang mengklik iklan anda maka anda akan membayar di google adword. Jika tidak ada orang yang meng-klik maka uang anda utuh.
  • Mudah
  • Cara iklan di google adword ini sangatlah mudah karena hanya sedikit tahap penyelesaian saja. caranya pun juga mudah.
  • Cepat
  • Ini karena penerimanya cepat.
Ok sekian Article yang saya buat kali ini Cara Beriklan produk di Google Adwords Semoga Bermanfaat #Salam_Sukses :)

Unknown
Unknown

Previous
Next Post »

2 komentar