Kisah Sukses Peter Horan Publisher Adsense


Ok ketemu lagi dengan saya Penulis TamfaN . Kali ini saya akan posting kisah seorang publisher sukses dari Mountain View, California, Amerika Serikat, yang bernama Peter Horan, Iya ada seorang pendiri website Answers.com. Do you Know? website Answers.com memiliki hingga ratusan juta vistor perbulan. Sebuah trafik yang bisa di bilang sangat wow bukan?, sudah jelas hal ini akan membawa pemilik blog masuk kedalam Publisher adsense tersukses di dunia. Do You Know? website Answers.com hanya berisikan Article tanya-jawab antar pengguna dengan pemilik blog. Answers.com bisa menerima pertanyaan dari pengunjung hingga 35.000 orang perhari. Sebuah narasumber hebat bukan. Sampai saat ini masih banyak pertanyaan bagaimana Answers.com menjawab pertanyaan sebanyak itu? Begitu juga dengan saya, saya pun juga tidak tahu.

Karena itu tidak heran lagi jika pendaptan dari Adsense telah membatu Peter Horan ( Presiden dan COO Answers.com ) ketika saya mengunjungi situs Answers.com maka akan muncul ribuan pertanyaan dari ribuan pengguna. Anda jiga bisa mengunjungi cukup buka di http://www.answers.com untuk mengajukan pertanyaan. Kamu Cukup sig in menggunkan akun facebook atau sign up untuk mengajukan pertanyaan, siap tau anda bisa mendaptakan jawaban yang paling tepat .



Answers.com - " Jawaban adalah pertanyaan terkemuka dan situs adalah jawaban di internet, dan kami adalah comScore top15 situs. Kira-kira sekitar 100 juta orang pertahun datang ke Answers, dan sekitar 35.000 orang setiap harinya yang mengajukan pertanyaan.

Sudah sepuluh tahun terakhir, saya telah melihat Adsense berevolusi untuk memenuhi tantangan baru. Misalnya: Pengguna semakin banyak menggunkan smartphone dan table mereka untuk mencari informasi. ini sangat penting bagi kami untuk menyediakan mereka dengan pengalaman hebat. Adsense telah memungkinkan kami untuk memiliki bisnis mobile yang kuat dan menguntungkan yang tumbuh menambah pengalaman pengguna. Adsense memberikan solusi monetisasi landasan untuk situs anda, dan jika situs anda tumbuh, maka Adsense akan membutuhkan anda.

Peter Horan, Presiden dan COO
Mountain View, CA, USA ."

Jadikanlah apa yang diraih orang lain sebagai motivasi untuk anda. Yakinlah anda juga pasti bisa, dan tetaplah bersyukur dengan apa yang telah anda miliki saat ini.  - Penulis TamfaN

Kisah sukses Peter horan


Unknown
Unknown

Previous
Next Post »

4 komentar

18 April 2015 pukul 20.50 Reply Delete Delete

terima kasih sangat membantu dan memberikan inspiransi gan

avatar
18 April 2015 pukul 21.49 Reply Delete Delete

sip gan moga bisa menyusul :D #Salam sukses ;)

avatar
David Ariand
AUTHOR
18 April 2015 pukul 21.50 Reply Delete Delete

bisa jadi inspirasi ni gan

avatar