Tips Sukses Membangun Website Ala Agan Andrew Darwis

Apa anda tahu agan Andrew Darwis ? Kenal dong , ya dia seorang perndiri website sukses yang bernama kaskus , memang banyak orang yang mempunyai mimpi besar untuk sukses di dunia online contohnya seperti saya . Namun sukses tidak semudah kita membalikan telapak tangan, Sukses hanya ada pada orang-orang yang yakin dan bekerja keras. jika anda ingin tahu membuat website sukses tak perlu bermodalkan jutan rupiah, tapi dengan 50rb saja sudah cukup untuk membuat website besar dan sukses itu tergatnung kitanya pandai dan tepat dalam mengelolanya.


salah satunya adalah Andrew Darwis (pemilik kaskus.co.id) adalah salah satu contoh tauladan bagi kita semua. Hanya dengan modal 50 ribu rupiah untuk bayar server beliau bisa membangun website Kaskus yang hari ini menjadi website forum jual beli online terbesar di Indonesia. Tetapi tentunya mas andrew tidak hanya datang duduk dan diam lantas sukses. Jerih payah selama 15 tahun telah ia tebus untuk mengantarkan Kaskus memasuki gerbang kesuksesan.

iya hanya bermodalkan 50rb rupiah untuk membayar server , dia bisa membangun website Kaskus yang hari ini menjadi forum jual beli terbesar di indonesia. Tetapi tentunya agan Andrew tidak hanya datang duduk dan diam lantas kesuksesannya. Jerih payahya selama 15tahun telah ia lewati untuk menghantarkan websitenya menjari sukses.

Yang jadi pertanyaan , Apasih Tips Ampuh agan Andrew Darwis untuk membangun website suskes?

Mungkin sudah bukan menjadi suatu rahasia umum bahwa sukses hanya ada pada orang yang mau berusaha dan bekerja keras serta bersabar. Pada awalnya juga Agan Andrew menulis artiker di Kaskus menggunakan tangannya sendiri terus menerus setiap hari, dan sampai akhirnya jumlah member semakain bertambah banyak dan memaksa agan Andrew untuk melayani setiap website yang aman dan lancar, Kini jika kita perkirakan mungkin sudah lebih dari 5juta kaskuser yang terus bertambah setiap detiknya untuk mengisi konten di kaskus.


Dengan cara  door to door , dari mulai kantor ke kantor perusahaan . merupakan pengalaman yang manis tak terlupakan bagi Agan Andrew selam 16tahun ini bersama kaskus, di mana kaskus berdiri pada tanggal 6 November 1999 ketika ia berusia 20 tahun.

membangun website sukses:


  •  Buatlah website forum dan tulislah dengan gaya tangan kalian sendiri.


  •  Perkenalkan  forum kalian kepada pengguna di internet.


  •  Sambulah dengan ramah dan sopan ke setiap pengunjung . karna pengunjung yang membuat anda sukses.


  •  Berilah kemudahan bagi pengguna untuk melihat keseluruhan konten dengan navigasi yang mudah dan registrasi , menulis yang tidak mempersulitkan .

  •  Tingkatkan mutu layanan setelah jumlah member banyak. Mungkin pada saat itu kalian butuh mengeluarkan sedikit dana untuk melakukan itu.


  •  Perkenalkan website anda kepada pengiklan secara offline. sistim Door to Door


  • Siapkan rekening deposito untuk menampung uang dari pendapatan website forum kalian.


  •  Selanjutnya kalian  silakan tanya ke mas Andrew secara langsung, kalian bisa menghubungi mas Andrew malalui situs Kaskus atau datang langsung saja datang ke rumah beliau di Jakarta. Saya yakin Andrew darwis adalah orang yang ramah dan juga tak sungkan untuk memberikan ilmunya kepada anda untuk menjadikan website kalian sukses.
do you know.

Bahkan  Kaskus  pernah ditawar dengan harga 100 milyar oleh Yahoo dan Google, Tetapi agan Andrew tidak memberikannya karena takut dimarahi oleh Para kaskuser. Mungkin , insyaallah Berikutnya kalian yang menjadi orang sukses. Jika bukan sekarang, mungkin nanti. Siapa tahu kalian adalah calon pemilik website sukses yang sedang di tahap satu langkah lagi sukses? bisa sajakan .

Satu keraguan bisa menghambat langkahmu menuju keberhasilan. Tapi tak akan ada yang bisa menghambat langkahmu jika kamu yakin. - Penulis TamfaN
Unknown
Unknown

Previous
Next Post »