Hidup Itu Begitu Singkat

Hidup Itu Singkat -  Mungkin Bagi sebagian orang, Hidup adalah sebuah perjalanan sekaligus tantangan yang harus di lalui untuk mencapai satu tujuan. Hidup ini begitu singkat jika di ibaratkan kita sedang menyembrang ketika di jalan raya, untuk mencapai sebuah "impian" yaitu pergi ke sebrang.

>> Baca juga : Nasib Anak Rumahan

Di sebuah Kehidupan tidak akan selamanya lurus dan selalu apa yang kita inginkan , kadang dalam sebuah hidup ada sebuah masalah yang terus datang menghantui.
Hidup singkat





=> Hidup Itu Begitu Singkat <=





Menurut saya Hidup di dunia ini penuh dengan kepahitan hidup, akan tetapi tidak lupa juga pernah kita mengalami saat-saat manisnya hidup. Ada yang bilang hidup ini tidak adil ( Life is not fair! ) Kenapa harus ada yang kaya dan ada yang sengsara ?, ada yang bahagia dan ada yang menderita ?, Apa semua itu kebetulan ? jika kita tahu itu semua adalah teka-teki rahasia tuhan, anda akan merasa Adil .

Hidup sebenarnya sangatlah singkat, Jika anda sudah mengetahuinya. Akan tetapi kita semua tahu bahwa waktu tidak pernah bisa di ulang. "Bisa di ulang itu hanya di doraemon" jika kita semua sadar akan hal itu , maka di ketika anda muda sekarang ini berusaha begitu keras untuk mencapai cita-cita *begitu juga dengan saya * . Yang di perlukan untuk meraih itu semua hanyalah kerja keras, konsisten dan komitmen . Jika kita Sudah bisa melakukan tiga syarat itu anda sudah bisa menghargai waktu yang singkat dalam hidup anda.

Berbicara tentang "Menghargai waktu" , Kita semua pasti akan menemui masa yang sulit dan bahagia. Ketika anda memilih menjadi seorang yang selalu bahagia dan merelakan sedikit waktu untuk bekerja keras dan optimis demi mencapai sebuah Kebebasan hidup dari berbagai tekanan dan mendapatkan kebahagiaan.
Ingat! hargailah hidup yang begitu singkat ini. Apapun yang akan anda lakukan, Lakukan lah secepatnya jangan selalu menunda-nunda karna waktu 1 detik saja sangatlah berharga di ibaratkan  nyawa .

Semoga Bermafaat Article yang saya buat ini , Jika ada kesalahan dalam penulisan atau dalam bahasa mohon maaf . See you !
Unknown
Unknown

Previous
Next Post »