Cara Daftar Google Adsense Melalui Blog dengan Mudah

Cara Daftar Google Adsense Melalui Blog dengan Mudah


Cara Daftar Google Adsense Melalui Blog dengan Mudah -  Google adsense adalah salah satu cara agar menghasilkan Uang dari blog / web site , Program ini Sama seperti PPC ( pay per clik ) Jika di bandingkan dengan PPC lainya ini meurtut saya paling  Terpercaya dan bayarannya rate tinggi :D yaitu Google adsense, dengan begitu daftarnya tidak sembarangan dan Memiliki syarat . Ok Back to topic. Disini saya akan memberitahukan cara daftar google adsense melalui Blog dengan mudah


Mengaktifkan Fasilitas Pendaftaran google AdSense
Yang pertama yang perlu anda lakukan ialah jika ingin daftar google AdSense melalui blog anda harus mengaktifkan terelebih dahulu fasilitas pendaftaran google AdSense . biasanya fasilitas pendaftaran google adsense tidak secara otomatis terdapat dalam list kita harus mengakktifkannya terlebih dahulu . Kira -  kira tampilanya seperti ini sebelum dan seduah mengakiigkan fasilitas pendaftaran google adsense berikut gambarnya.


Cara Daftar Google Adsense Melalui Blog dengan Mudah Cara Daftar Google Adsense Melalui Blog dengan Mudah


Mari Kita bedakan saja gamabar yang belum Mengaktifkan dengan Sudah Mengaktifkan, ok jika di blog anda belum terdapat fasilitas pendaftaran google Cara mengaktifkan adsense fasilitas pendaftaran google adsense, berikut langkah-langkah nya:

1. Silahkan anda masuk ke halaman administrasi blog anda

2. Pada menu yang tersedia, pilih menu "Setelan" letaknya paling bawah yang bergambar kunci, kemudian pilih submenu "bahasa dan pemformatan"

3. Dilayar sebelah kanan silahkan pilih bahasa, bahasa yang harus anda pilih adalah "Inggris (Inggris) - English (United Kingdom)

4. Jangan lupa silahkan simpan pengaturan anda, kemudian refresh browser anda.

Dengan mengatur bahasa menjadi bahasa "Inggris (Inggris) - English (United Kingdom), biasanya menu fasilitas pendaftaran google adsense akan muncul. jika anda berhasil mengaktifkan anda akan menemukan 1 menu dengan icon piala berbintang. ok lanjut jika sudah terdapat seperti itu...

Cara Daftar Google Adsense Melalui Blog

Setelah kita berhasil mengaktifkan fasilitas pendaftaran google AdSense langkah berikutnya adalah melakukan pendaftaran google AdSense:

1.klik menu Penghasilan > AdSense > lalu pada halam pendaftaran tersebut silahkan anda klik tombol " Mendaftar Adsense"

#Banyak yang tanya soal ini

A : gan kok ga ada Tombolnya?
D : Anda kurang TamfaN gan LOL!
A : yang bener gan?
D : Engga.

apabila tombol tersebut tidak ada atau tidak bisa anda klik, kemungkinan besar  "Blog Anda belum memenuhi syarat untuk AdSense" itu artinya Article / umur blog Anda masih kurang silahkan lupakan dulu untuk mendaftar, dan Dengan memperbaiki kesalahaan yang ada dan sambil nunggu waktu.
jika tidak bisa di klik tombolnya silahkan anda klik tombol "Mendaftar Adsense" untuk ketahapselajutnya :

2. Pada halaman ini yang seperti gamabr di bawah ini, silahkan anda klik tombol "Ya, Gunakan Email"


4. pada tahap berikutnya silahkan anda pilih bahasa, Saya sarankan Pilih bahasa indonesia, kemudian tekan tombol lanjut untuk memperjelas silahkan lihat gambar :

Cara Daftar Google Adsense Melalui Blog dengan Mudah

5. Tahap berikutnya anda akan diminta untuk memasukan identitas anda, silahkan anda masukan identitas anda dengan benar dan terus ikuti langkah-langkah berikutnya, jika anda berhasil melakukan registrasi akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini:

Cara Daftar Google Adsense Melalui Blog dengan Mudah

6. Proses pendaftaran biasanya memakan waktu beberapa hari tergantung antrian pendaftaran google, silahkan anda tunggu sampai dengan satu minggu untuk mengetahui apakah permohonan akun AdSense anda bisa di approve atau tidak oleh Team Google AdSense. Pemberitahuannya akan dikirim via Email. jika permintaan pendaftaran adsense diterima oleh pihak google akan ada pemberitahuan via email seperti terlihat pada gambar dibawah ini:



jika di buka akan terlihat seperti ini:

Cara Daftar Google Adsense Melalui Blog dengan Mudah


#Jika anda tidak mendapatakan email seperti itu mungkin anda di tolak tapi tidak apa-apa, karena Team google masih memberi kesempatan untuk anda daftar kembali dengan sayrat harus memperbaiki apa yang terdapat kekuranga yang di dalam blog anda :)

Demikian informasi sederhana yang bisa saya share untuk anda tentang Cara Daftar Google AdSense melalui blog. Semoga bisa bermanfaat untuk anda dan Salam Sukses.
Unknown
Unknown

Previous
Next Post »