Alasan Game Online Lebih di Minati Ketimbang Game Offline


Apa kamu Seorang Gammer? Siapa sih yang ga suka game? dari mulai yang muda hinggu yang tua menyukainya dari mulai gendre olahraga, petualangan sampai strategy Game terbagi menjadi 2 bagian game online dan game offline. Tapi apa Kalian tahu kalo Game yang sekarang yang Mengunkan koneksi Internet atau biasa di bilang " Game Online " justru lebih dominan banyak yang menyukainnya karna kenapa? Ok langsunga ajh Saya bahas sesuai Topic yang kali ini saya akan Share " Alasan Game Online Lebih di Minati Ketimbang Game Offline " .


Game Online Itu Bisa Ngejalin Kerjasama Antar Kelompok Atau Grup - Beda halnya dengan game offline yang biasanya hanya bisa menyesaikan misinya sendiri(Individual), Game online bisa membuat grup atau clan yang membuat kamu lebih Menyenanginya dan membuat kita berfikir akan pentingnya Kerjasama buat menangin suatu permainan.


Kalo Kamu Jago, Makin Mudah Dikenal Dan Diakui - Hobi bermain game emnag tidak salah, asal bisa mengatur waktu dengan sebaik mungkin, pasti juga bermafaat untuk sekedar menghilangkan rasa jenuh atau hanya sekedar iseng. Dari situ Game online juga Terdapat Banyak Sekali Perlombaaa... Jangan salah loh hadiahnya pun cukup besar dan bisa di aku dunia Nickname kita, Rasanya tuh Luarbiasa.




Banyaknya Item Yang Membuat Kamu Penasaran - Yang ngebedain serunya game online dari game offline ini juga gan, BAnyak Item yang mmebuat kamu penasaran. Kamu bisa bisa menemukan berbagai item dari yang paling mudah di cari sampai paling sulit di cari (RARE) dan dari mulai harga termurah sampai item Harga termahal gan kalo beruntung mendaptkannya . Makanya game online ini membuat kamu penasaran dan terus penasaran Greget dah kalo di omongin dengan kata-kata.




Game Online Terus Berkembang Pesat - Game online Tidak akan membuat para penggemarnya merasa bosan memainkannya. Salahsatunya dengan cara Update rutin setip hari selasa atau seminggu sekali, Update Itemlah,Hero,event yangdi selanggarakan , munculnya mission baru yang semakin beragam di dalamnya. Di banding game offline hanya metode permainannya begitu-begitu saja. Mission selesai semua atua istilahnya Tamat ya udah kalo ga di hapus ya di anggurin.



Kamu Bisa Menemui Puluhan Pemain Dari Mana Aja Di Seluruh Dunia - Kamu bisa Menemui Puluhan bahkan ribuan pemain di mana saja dia berada, mendapatkan teman walau jarak jauh mungkin jika satu clan yang sudah TOP dan kenal banyak orang Itu semua bisa berkumpul, Sudah bukan aneh lagi banyak kok yang mengadakan acara Mabar , Gethring , Atau cuma sekedar silahturahmi. Ya saya bilang sekali lagi Bermain game online inin bisa membuat kita terkenal dengan orang baru.




Menghadapi Musuh Yang Memiliki Pola Pikir Yang Sama - Jika main game offline, kita bisa mengetahui celah musuh yang di jalannkan oleh komputer. Semakin lama bermain semakin kita bosan buka? mau sebagus apapun itu game offline. Beda banget sama game online, Pola pikir yang sama dengan kita bakal terjadi karena muhnya ada lah manusia dengan manusia yang membuat permainan semaikin menanntang dan gak bisa kita jadi gampang jenuh.




Ketika saat bermain game jangan melupaka dunia nyata dan Waktu harus bisa sebisa mungkin kamu mengaturnya agar tidak sia-sia . D-TamfaN
Unknown
Unknown

Previous
Next Post »

1 komentar: