Arti Sebuah Kejujuran

Apakah kalian tahu arti kejujuran? Sedikit saya jelaskan . Kejujuran adalah sebuah kata sederhana tapi sangat tinggi harganya, buka harga yang di jual dan mendapatkan uang melainkan modal yang berharga agar kita merasa bahagia dan semuanya berjalan lancar. Kejujuran tidak sulit, tetapi ketika nilai kejujuran yang kita pegang berbeda dengan perasaan, Kita mulai goyah dan mulai berfikir apakah tetap berpegang pada kejujuran tsb, atau membiarkannya terlintas oleh perasaan yang ada pada diri kita ini??

Saya Mempunyai Sebuah cerita tentang makna kejujuran yang sangat menyentuh, waktu itu ada seorang anak laki-laki yang sedang menyemir sepatu di sebuah stasiun di bogor, Di depannya, terlihat seorang pemuda yang sedang duduk di kursi sedang membaca koran. Lalu pria tersebut terlihat berbincang-bincang. setelah selesai sepatu di kembalikan ke pemiliknya. Pria itu menyerahkan dua puluh ribu rupiah kepada anak tersebut, lalu anak itu mengucapkan terimakasih. Tetapi Pria muda itu kaget ketika anak tersebut Mengembalikan uang sambil berkata " Ini Kebanyakan om...! Biyayanya hanya seribu!." , Jawabn yang muncul secara tiba-tiba itu serasa menjadi cambuk di dalam hatinya. " Itu benar-benar di luar perhitungan logikanya!" #Udah gituh ajh , ga bisa cerita panjang x lebar .

Sebuah Kejujuran, adalah nilai yang besar dan terbukti menjadi kunci untuk semua kesuksesan. Saya Pernah baca sendiri dalam buku " The Corporation Mystic, Gay Hendricks dan Kate Ludeman. - Kejujuran sebagai point utama dari 12 ciri pemimpin pada abad ke21an. " Rahasia sukses dalam berbisnis adalah berkata yang sebenarnya ( JUJUR ). "

Seorang yang jujur dalam berbisnis akan mendapatkan keuntungan lebih, diantaranya : mendapatkan banyak pelanggan, produknya banyak yang di jual dan yang paling penting mendapat kepercayaan dari orang lain.

Kejujuran memang bisa sangat menyakitkan. Tetapi itu lebih baik daripada berbahagia karena kebohongan. [+] D - TamfaN [+]


Unknown
Unknown

Previous
Next Post »