Keuntungan Daftar Google Adsense


ModalOptimis - Sebelum masuk ke topic kali ini, did you know google adsense??? pasti tau lah, entah itu sekedar denger atau lihat di google. sedikit saya jelaskan Google Adsense ialahsalah satu model bisnis online yang cukup umum dan paling terkenal di dunia. dah gituh ajh!.

A : Apa itu Google adsense Lebih rinci dong ?!

D : -_- Google Adsense adalah sebuah program periklanan online yang dimiliki oleh Google !. Google Adsense adalah cara  termudah bagi pemilik website/blog untuk menghasilkan uang dari internet. Caranya yaitu dengan memasang iklan Google Adsense pada web/blog, jika ada orang lain atau pengunjung situs/blog yang klik iklan maka Anda akan mendapatkan komisi dari Google. ^_^ Proggram ini seperti PPC ( Pay Per Click )

    Google Adsense
      Mungkin Bagi sebagian besar publisher online di seluruh dunia, menghasilkan pendapatan secara online itu  suatu impiannya bukan?. Kerja keras dan optimis , semangat yang full serta fokus adalah modal utama untuk mewujudkannya. Bahkan sudah banyak yang membuktikannya, jadi kapan giliran Anda ?  ^_^

      Program Ini seperti anda menawarkan ke orang - orang menyimpan barner di blog anda  ,  jika yang ini anda menempatkan iklan Google Adsense  , systemnya PPC ( Pay Per Click ) Jika kamu punya blog yang sudah sukses atau webshop dan sebagainya yang sudah banyak pengunjung sehari bisa 5000+ paling cocok dah pokonya dari pada iklan PPC lainya ^_^

      Ok kita hitung penghasilannya (Berandai-andai) . Jika setiap hari pengunjung website  sekitar 1000 pengunjung, yang Mengklick iklan  Hanya 20% (200 pengunjung) dari 100% ( 100 Pengunjung ) dengan bayaran bianya  $0.05/klik.

      Jika kita kalikan, 200 pengunjung X $0.05 = $10 dong ? coba saja kalian kalikan dengan 1 bulan ( 30 hari ) berarti $300.Gimana ? itu baru 1 bulan kalian kaliakan lagi saja sendiri .... ok sudah habis Khayalannya. saatnya kita mencoba :D

       Ini bisa di jadikan sebagai penghasilan sampingan dari penghasilan utama di dunia nyata . Menyalurkan hobi bagi yang gemar blogging , hobi menulis sekaligus berpenghasilan secara online.
      Sudah banyak yang Menjadi bukti bahwa bisnis online itu nyata!.Buktinya banyak salah satunya saya,saya sebenarnya mendapatkan dari blog download dengan cara sort link di tempat terkenal seperti adfly dll Dengan bayaran sangat kecil menurut saya .

      So, Apa kamu tertarik dan ingin sukses di dunia online? yang banyak Keuntungan  dari Google Adsense   Kuncinya hanya FOKUS, FOKUS, dan OPTIMIS,OPTIMIS,OPTIMIS serta PRAKTEK, PRAKTEK, dan PRAKTEK. Dan jangan di lupaka DOA.

      Jika tertarik anda bisa baca article yang saya sudah buat Untuk anda . Cara daftar google adsense
      Unknown
      Unknown

      Previous
      Next Post »

      4 komentar

      opick weblog
      AUTHOR
      12 April 2015 pukul 04.51 Reply Delete Delete

      makasih banyak infonya gan.. sering2 nge-share ya :D

      avatar
      D - TamfaN
      AUTHOR
      12 April 2015 pukul 05.00 Reply Delete Delete

      Terimaksih Mbak sering-sering mampir sini (o)

      avatar