Kesalahan Blogger Pemula Yang Harus Di Hindari

Kesalahan Blogger Pemula Yang Harus Di Hindari Ini lah List Kesalahan yang Harus Dihindari oleh Blogger Pemula, yang saya rangkum dari berbagai pengalaman. Blogger Pemula biasa mengerjakan kesalahan dalam memulai ngeblog. Ini wajar saya rasa, namanya juga masih belajar kan?

Saya juga masih Perlu belajar kok mungkin masih bisa di bilang Newbie saya mulai serius baru " 1tahunan " itupu berganti ganti blog dan nice belum menemukan jati diri. masih jauh lah kalo di kata pro / mastah. Ok langsung ajh back to topic.



Kesalahan Blogger Pemula Yang Harus Di Hindari


1. Tidak Mempelajari Teknik SEO
SEO sangat penting untuk bisa Kita bersaing entah itu di keyword atau merebut posisi agar page one, dengan ribuan blogger lain. Siapa yang paling pintar memainkan SEO , dia lah yang akan mendudukin page one .

2. Salah Memilih Topik
Salah memilih niche website. Kadang ada orang yang mengikuti niche orang lain dan dia tidak jago di bidang itu , alhasil setiap postingannya pasti hasil copy paste saya yakin itu!. Saya sarankan untuk memilih Niche sesuai Kemampuan Contoh: kamu jago tentang mesin , ya kamu memilih niche mesin agar tidak mogok di jalan dan tidak pusing untuk menulis , mengisi di blog sobat .

3. Copy Paste (copas)
Copy paste (Copas) adalah tipikal blogger Pemula. Ia main copas aja catatan blogger lain untuk dimasukkan kedalam blognya.

Bila tidak mencantumkan sumber, ia menjadi plagiator yang sangat di musuhi di dunia ini. Bahkan jika pemilik tulisan itu marah dan melaporkannya akan mendapatkan banned 

Seharusnya Kita  membuat Article unik (unique content) dan bersih dan sehat (fresh content) yang belum di tulis blog lain .

4. Menjadi Seorang Spammer
Mungkin ini hanya untuk mengenalkan / mempromosikan blognya,  Banyak blogger pemula justru malah menjadi Spammer tindakannya tersebut . Iya Spam di mana - mana hingga di sebuah postingan dengan komentar yang ga nyambung sama sekali !

5. Tidak menggunakan Favicon bersama Gravatar.
Favicon bawaan blogger adalah logo website. Gravatar yang kosong biasnya "anonim". Maka, siapkan potret kecil, ukuran 16x16 pixel, untuk menjadikan ciri khas blog kalian di browser.

Sebenarnya masih banyak kesalahan yang harus di hindari seorang blogger pemula , tapi ini saya tulis intinya saja . yang mewakili keseluruhan , Semoga Bermanfaat!.


Unknown
Unknown

Previous
Next Post »