[Masih] Dunia Lain

Masih Dunia Lain, Pasti udah pada tau dong acara yang satu ini ? Apa yang buat kamu pikirkan tentang film ini? Serem ? gak! . Saya jelaskan sedikit mengenai tayangan satu ini. Program acara Masih Dunia Lain merupakan formant baru dari program acara yang pernah boming di dunia pertelevisian indonesia yaitu " Dunia Lain ". Tidak jauh beda dengan yang ini segmen "Uji Nyali" yang membedakan hanyalah Masih Dunia Lain dengan waktu yanglebih lama . Acaranya? Bukan! tapi ujinyalinya selama 2 hari berturut-turut menggunakan alat pendeteksi keberadaan makhluk "gaib".


 [Masih] Dunia Lain


Munkin ini alasan mengapa "Dunia Lain" tidak lulus sensor ? *ekh maksudnya tidak tayang lg .


  • Membuat masyarakat percaya akan tahayul. | Siapa yang suruh percaya?
  • Membuat  takut akan mahluk halus. | Siapa yang suruh takut?
  • Terlalu menyeramkan untuk ditonton oleh anak-anak. | Perasaan ga ada unsur pemaksaan untuk nonton?

Sebenarnya siapa yang salah acaranya atau yang nontonnya?

Baca juga : Manfaat permen karet yang jarang di ketahui

Jujur dulu, saya juga sangat takut dengan acara yang satu ini, kenapa? Ya namanya juga masih kecil, di takutin dikit ajah ga bisa tidur 2 hari 2 malem. Mungkin waktu itu Acara di salah satu stasiun Tv yang paling saya musuhin. Dan setelah di fikir2 kenapa saya harus takut? tetangga ajh berani nonton sinetron , temen ajah berani nonton Dunia lain sekeluarga *lah padahal ga serem-serem amatkan!

Dan pada saat itu juga langsung membuat keyakinan untuk tidak takut lagi. *puter lagu We are the champion* dan pada saat tayagan saya menemukan adegan lucu yang bikin saya sedikit serem , lucu , imut , ganteng dan fenomenal semua di campur dan pernuh warna. *cielah*

Mungkin ini episode paling lucu bukan serem! yang saya pernah nonton (Masih) Dunia Lain,Pesertanya sebut saja Mawar. Kira-kira seperti ini kejadiannya.

Mawar : Terdengar Ada suara.. *hening yang menegangkan*

*Ganteng saya mulai berkurang

Mawar : Suara apa itu..?!

*Merinding setengah mati ampe kringet dingin

Mawar : Saya juga nggak tau...

*Pingsan
*Dalem hati : "Buat apa ngomong bikin tengan dan ga tau, kankampret!" LOL!

Baca juga : Manfaat puasa senin kamis plus niatnya

 pada saat itulah saya udah ga takut dengan hal begituan dan terimakasih kepada Mawar udah bikin saya ketawa bukan takut, dan pada dasarnya menurut saya itu hanya untuk test iman kita seberapa besarkah ? kalo mempercayai boleh tapi jangan sampe Takutnya kelewatan , *pakUstad* , ok sekian ajh semoga ga bosen article yang saya buat di waktu luang . See you!
Unknown
Unknown

Previous
Next Post »