Tutorial Cara Agar Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Secara Otomatis di Facebook

Tutorial Cara Agar Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Secara Otomatis di Facebook Adalah salah satu trik dimana agan berulang tahun agan akan mendapatkan banyak sekali ucapan selamat ultah kembali yang diberikan oleh teman agan :D Seru bukan?, seperti pepatah mengatakan " Jika kamu ingin di hormati , maka hormatilah orang lain terlebih dahulu " . Kata bijak tersebut juga berlaku untuk agan yang mengucapkan selamat ultah di fb , dan nantinya anda juga mendapat ucapan ultah kembali. :D

Keuntungan Menggunakan ini , membuat selamat ulang tahun otomatis di facebook juga dapat mempermudah agan mengucapkan selamat ultah kepada teman , kerabat ,dan sebagainya .

Membuat Auto Selamat Ulang Tahun di facebook tidaklah begitu sulit  gan :D, karena kita tidak perlu pusing - pusing memikirkan koding untuk membuat tools tersebut , namun kita bisa menggunakan web tools birthdayfb.com untuk membuatnya . Tertarik ? jika tertarik mari perhatikan dengan seksama tutorialnya .

Tutorial Cara Agar Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Secara Otomatis di Facebook

  • Pertama silahkan agan buka web tools birthdayfb.com , di pojok kanan atas ada tulisan Connect with Facebook , klik tombol biru itu .( yang saya beri tanda merah )

  •  Jika agan setuju dengan birthdayfb silahkan izinkan aplikasi tersebut untuk mengetahui identitas agan .Jika sobat setuju dengan birthdayfb silahkan izinkan aplikasi tersebut untuk mengetahui identitas agan.
  •  Pada bagian menu " Write Messages ", silahkan agan buat isi pesan yang akan agan ucapkan kepada teman agan yang ulang tahun , Jika sudah? " klik Save "
  •  Selesai , Nah Mudah bukan? nantinya jika setiap ada teman fb agan  yang berulang tahun, secara otomatis sobat mengirim ucapan selamat  kepadanya . :)

Ok sekian Postingan Tentang  " Tutorial Cara Agar Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Secara Otomatis di Facebook " Semoga bermafaat

Unknown
Unknown

Previous
Next Post »

2 komentar