Menghilangakan Tanda obeng dan kunci pas pada blog

Menghilangakan Tanda obeng dan kunci pas pada blogModalOptimis-Pernah Liat ? pernah ngerasain ? pernah setelah mengedit template blog kita tiba-tiba muncul ikon/tanda kunci dan obeng?.Dan muncul berbagai PErtanyaan Ini apa? bagaimana cara menghapusnya? Menghilangkan Tanda Obeng dan Kunci Pas pada Blog . Bagi yang belum mengetahui mungkin itu Dianggap sebagai sebuah masalah pada template, tetapi pada dasarnya tanda tersebut bukanlah merupakan suatu masalah, karena tanda tersebut hanya muncul jika pemilik blog sedang masuk di akun blognya dan hanya muncul di komputer orang tersebut. Jadi orang lain tidak bisa melihatnya. Dan jika pemilik blog tersebut sudah keluar maka tanda tersebut tidak muncul lagi. Sebetulnya tanda tersebut berfungsi seperti hyperlink yang mengarahkan kita untuk menuju halaman pengeditan dari widget bersangkutan ketika di klik.Untuk Memudahkan kita Ketika ingin mengedit salah satunya.

Namun yang terjadi pada beberapa kasus, hal tersebut kadang muncul benar-benar sebagai masalah, ketika kita sudah keluar dan berpindah komputer, tanda tersebut masih tetap saja muncul, orang lain juga dapat melihat tanda tersebut, seakan menyatu pada template blog. Karena terlalu banyak tanda tersebut, maka dianggap mengganggu pandangan , membuat template jelek , Menggagu pengunjung pula .

Kali ini saya akan beritahu cara Mengatasi / Menghilangakan Tanda obeng dan kunci pas pada blog :

1. Masuk ke akun blogger kamu.
2. Masuk ke rancangan Template -- Edit HTML
3. Cari kode di bawah ini. (gunakan CTRL+F untuk memudahkan pencarian)

]]>

4. Salin dan tempel kode di bawah ini tepat di atas kode nomer 3 tersebut.
.quickedit{display:none;}

Seperti ini :
 5.klik Save
6.Selesai :D

Sekian Postingan tutorial tentang  Menghilangakan Tanda obeng dan kunci pas pada blog semoga bermanfaat.
Unknown
Unknown

Previous
Next Post »

1 komentar:

Free Piano
AUTHOR
26 Juli 2015 pukul 13.33 Reply Delete Delete

Free Piano

MegaCool Blog indeed!... if anyone else has anything it would be much appreciated. Just wanted to say thanks and keep doing what you’re doing! Great website Enjoy!

avatar