Nasib Anak Rumahan

Nasib Anak Rumahan - Sebenarnya menjadi anak rumahan itu ga mudah loh, Anak rumahan itu  selalu di rumah. Bisa dikatakan jarang keluar rumah. Keluar rumah juga paling ada perlunya doang, sekolah , olahraga , ngji, shalat , di suruh ke warung dan semacamnya . Sulit untuk di ajak keluar rumah apalagi cuma buat nongkrong , mending main Dota ajah kali yak!

Nasib anak rumahan


Nasib Anak Rumahan


Yap, Inilah saya  seorang anak rumahan yang tamfan , imut dan ngangenin *huek*, Yang jarang banget keluar malem kalo ga beli sate atau nasi padang kalo lagi males masak , enggak kayak orang-orang yang malam minggu keluar nongkrong dan sebagainya * Bukannya saya jones *

>> Baca juga : Kenapa saya NgeBlog

Jadi anak rumahan itu gak enak juga. Selain gak bisa nikmatin nongkrong sama temen-temen di cafe/mall gitu.. Hidup saya mungkin sepenuhnya hanya di rumah iya di rumah. Di saat temen-temen saya sedang asik pacaran di malam minggu , saya mah cuma bisa main Dota sambil dengerin Pinoy Ngomong di chat!. #SayaMahGituOrangNya, Wkt lagi pesta tahun baru yang lain mah bakar petasan, Samah cuma bisa bolak-balik kamar liat Jendela cuman mau liat kembang api. #PokonyaSayaMahGituOrangNya.

Anak luar-an Tempat Nongkrongnya di Cafe , Mall , Indomaret, Alfamaret , pengkolan jangan lupa  yang ada wifinya , tempat harga mahal lah . Kalo anak rumahan kayak saya ini tempat tongkronganya teras depan rumah, basecam di kamar , gudang makanan di dapur  atau bisa juga di kulkas kalo sempet saya isi .

Rasanya banyak banget dah Mulai dari bete , bosen , dan gantengnya ngurangin. Di bandingkan dengan anak laur-an yang jelas kebalikan 90derajat dari anak rumahan . You Know Lah!, Pernah saya baca dapet info kalo lagi bete tatap ajah bayangan di kaca insyaaallh betenya  bisa ilang, waktu di coba betenya ilangsih tapi malah kacanya yang bete #KacamahGituBendaNya.

Eits , banyak kok Manfaat jadi anak rumahan walau kebanyakan sengsaranya , banyak lah dari mulai dari jauh dengan rokok , Pacaran , dan yang lainnya , kalo ga tau nonton berita .

>> Baca Juga : Arti sebuah kejujuran

Pada dasarnya saya menyukai kepribadian seperti ini , Walau kata orang-orang anak rumahan itu cupu , ga gaol , pegang rokok ajah gemeter , bahanBullying dan sebagainya. Tapi I Don't Care lah yang penting saya nyaman dan tidak merugikan orang lain .
Unknown
Unknown

Previous
Next Post »

2 komentar

Free Piano
AUTHOR
31 Agustus 2015 pukul 18.46 Reply Delete Delete

Free Piano

This is a really good read for me, Must admit that you are one of the best bloggers I ever saw.Thanks for posting this informative article. Intersting Google ? Look this >> Google Guide

avatar
Nia
AUTHOR
1 Januari 2021 pukul 00.27 Reply Delete Delete

Kak muantap baca ini serasa gimana gitu. Sedikit bangga sama diri aja

avatar