Ancaman Google Terhadap Blogger Copas

Ancaman Google Terhadap Blogger Copas - Tidak ada habis-habisnya orang yang bisanya hanya copas hasil orang lain untuk memenuhi Blog mereka, padahal unutk meciptakan article lumyan sulit dan menguras tenaga . Sekarang Google Mulai Tegas dengan selalu menjaga kualitas suatu website Dengan cara tidak melanggar rules yang sudah di berikan salah satunya Copas . Ngomongin soal Copas ( Copy Paste ) Apa anda tau itu apa? sedikit saya jelaskan, copas adalah kegiatan plagiat , mencopy dan memasukan ke website mereka tanpa meberi sumber informasi yang jelas.

Baca juga : Arti Sebuah Kejujuran





 Ancaman Google Terhadap Blogger Copas




Google Search Engine akan Memberikan sangsi terhadap website yang melanggar rules / hak cipta seseorang. Hal ini di lakukan karena banyaknya keluhan dari perusahaan besar yang sering menjadi korban Copas Duplicat content secara ilegal .

Pernyataan Google tentang Copy paste :
Eksekutif Google yaitu Amit Singhal, mengatakan bahwa algoritma pencarian Google akan memperhitungkan jumlah pengaduan masyarakat atas website yang melanggar hak cipta tersebut.
Google tak akan menampilkan tautan  website yang melanggar hak cipta di baris depan pencarian ( Page One ) akan tetapi tidak akan muncul di halaman pencarian google ( Banned )

yang mempunyai pemegang hak cipta dapat melaporkan tindakan jika ada yang di copas tanpa izin kepada pemilik . Setelah google mendapatkan laporan dari pemegang hak cipta, Google akan menindak lanjutkan google akan melakuka Blacklist / Banned terhadap website yang copas paling lambat dalam kurun waktu 24 jam.

Did You Know: Setiap minggunya, Google menerima lebih dari 1000.000 laporan pelanggaran hak cipta disitus web.

Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA) memuji langkah yang diambil Google ini. " Google telah memberi isyarat baru untuk menghargai hak cipta. " ucapan dari CEO RIAA Cary Sherman, seperti saya kutip dari The Wall Street Journal.
Hal sama juga diungkapkan Asosiasi Perfilman Amerika (MPAA) mereka akan terus mengawasi perkembangan proyek perlindungan hak cipta ini.

Baca juga : Kesalahan Blogger Pemula Yang Harus Di Hindari

Itulah Bahayanya Copy Paste Tanpa memiliki izin dari pembuat . Heart-Heart ajh , Ga bakal lama yang cuma bisa copas . semoga bermanfaat .
 Hargai karya seseorang jika anda juga ingin di hargai.( D - TamfaN )
Unknown
Unknown

Previous
Next Post »

1 komentar:

Free Piano
AUTHOR
13 Juli 2015 pukul 13.36 Reply Delete Delete

Free Piano

I totally support the points associated with view during the article. I’m positive your fantastic writing style can make your article favored. At survive, more and many more people will to be replaced by your posting. www.Webmaster.m106.com" It`s FREE…

avatar