Kenapa saya NgeBlog ?

Kenapa saya NgeBlog ? - Alasan Kenapa sih Harus NgeBlog? Jika kamu ingin mengasah Kemampuan menulis dan berimajinasi meciptakan article atau yang hobi banget banget baca buku dan pasti kefikiran, bagai mana saya bisa seperti dia , beliau , mereka yang terlebih dahulu sukses? Kuncinya yang saya tahu adalah mencoba menulis di layanan gratis ini Blogger .

Manfaat Ngeblog


 Kenapa saya NgeBlog ?

Saya juga awalnya hanya sekedar iseng , ikut teman lainnya , dari mulai di ajakin temen sebut saja Mawar , Lanjut mendapat dukungan dari Blogger lainnya yang selalu mendukung Blogger pemula di pandu sampai saat ini . Mungkin saya masih jauh jika di panggil masta atau semacamnya karna ilmu yang masih minim.

Baca juga : Arti sebuah kejujuran

Saya tau segalah hal ketika masuk dunia Blogger, Mulai jadi suka baca - baca yang dulu jarang atau bahkan malas untuk membaca, menjadi mahir bermain dengan keyboard laptop heheheh , mungkin bisa juga terkenal jika ada yang melirik tulisan kamu dan menjadikan buku? bisa tekenal mendadak dah.

Point utama menurut saya ialah jika kita sudah mahir dalam mengoprasikan blog kita juga bisa memanfaatkan blog sebagai ladang usaha misal  membuat blog shop, menjual produk kita secara online , banyak loh yang sukses dengan online shop ini, penghsilan bisa mencapai 2x daribiasanya.

Tapi semua itu butuh pengorbanan , ga sedikit yang gagal pada tahap ini. Di mana satu langkah lagi ketika ingin sukses lanjut atau end, ya " Lanjut lah " mungkin hari ini , besok , atau minggu depan suksesnya bukan? mungkin awalnya sulit harus mempelajari tentang seo lah apalah dan alhasil tulisan masih 0% . sering-sering blogwalking ( kegiatan berkunjung sekaligus promosi ) , promosi blog via online atau offline untuk mendatangkan pengunjung  dan lainnya kalian bisa baca di Tips blog Modaloptimis .

Hasil dari usaha dan bersabar kita akan dapat hasilnya , ketika sudah layak dan punya visitor setia kita bisa lanjut untuk menghasilkan uang dengan blog yang kita punya, dengan ikut Google adsense ( mengikuti program memasukan iklan google ke blog kita ) Kalia bisa daftar di sini Cara daftar Google Adsense Blog

Dengan begitu perjuangan kamu ga sia-si

a dan mulai Mendapatkan uang dari hasil kerja keras dulu . Ok semoga kalian bisa ikut NgeBlog juga ya, Salam Sukses . See you ^_^

baca juga : Tips Sukses Membangun Website ala agan Adrew Darwis ( KASKUS )
Unknown
Unknown

Previous
Next Post »